;

Kumpulan Dongeng Klasik Korea

Di suatu desa ada seorang anak yang sangat suka mendengarkan dongeng. Ia selalu minta untuk diceritakan suatu dongeng kepada setiap orang yang baru dikenalnya. Setelah berhasil mendapatkan dongeng baru, ia menyimpan dongeng itu dalam sebuah kantong penyimpan dongeng. Semua dongeng yang pernah ia dengar tidak pernah diceritakan lagi pada orang lain dan hanya disimpan dalam kantong dongeng sampai penuh.
Itu adalah cuplikan cerita "Kantong Dongeng" yang ada dalam buku ini. Ada 13 dongeng klasik yang semuanya berasal dari negara Korea. Semua ceritanya sangat menarik.
Dongeng "Tiga Gadis Kecil" menceritakan tentang kecerdikan tiga gadis kecil yang ditinggal ibunya di rumah yang terletak di tengah hutan. Mereka harus bekerja sama untuk menghadapi ancaman penculikan oleh seekor Harimau yang jahat.
Dongeng "Si Pohon Jangkung" adalah dongeng yang cukup unik. Menceritakan tentang seorang anak lelaki tampan yang bernama Pohon Jangkung. Ia dinamakan seperti itu karena ayahnya adalah sebatang pohon yang sangat tinggi.
Buku ini selain berisi dongeng-dongeng yang unik dan menarik, juga dihiasi gambar-gambar yang indah. Banyak pelajaran berharga yang bisa didapatkan dengan membaca buku ini.


Tags :
dongeng negara korea


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 03.10
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar